Menghapus program yang tidak bisa di hapus dari control panel

Berawal dari pengalaman sendiri yaitu tepatnya tanggal 11 juli 2015, saya lagi browsing-browsing karena mencari solusi suatu masalah saya tentang instal software di komputer malah akhirnya waktu itu bukannya masalah saya teratasi malah tambah parah karena saking banyaknya software yang terinstal di pc saya dan aktif semua,dan sebelnya lagi software itu tidak bisa saya uninstal melalui kontrol panel.

akhirnya pusing deh kepalaku mencari kesana kemari akhirnya dapat solusi yaitu cara menghapus program yang tidak bisa saya uninstal dari kontrol panel.

Apabila temen-temen mengalami suatu masalah seperti saya mungkin ini bisa menjadi solusi dan semoga bisa membantu masalahnya agan semua yang lagi membaca ini ya,,,
yaitu begini caranya langsung saja :

1. Temen-temen buka regedit dengan cara ( 1 ).windows xp = buka RUN terus ketik REGEDIT -->klik oke. ( 2 ).Windows 7/8 ketik REGEDIT di kotak search pada all program ---> klik oke.














2. Pilih: HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/Microsoft/Windows/currentVersion/Uninstall




















3. Semua program yang terinstal di pc kamu akan kelihatan disitu,selanjutnya silahkan cari program apa yang agan delete dengan cara klik kanan pada program tadi pilih delete,

4. Selesai restart komputer kamu jika perlu.

Sampai disini tutorial cara uninstal software yang tidak bisa di uninstal dari kontrol panel semoga bisa membantu dan bermanfaat,,cukup sekian selamat malam.

Apabila dirasa ada manfaatnya silahkan berikan komentar positif ya.....terimaksih.